Lanjut ke koneten
Wise CFexpress Memory Card Compatibility Table

Wise CFexpress Memory Card Compatibility Table

Memory card atau kartu memori merupakan perangkat penunjang pada smartphone, kamera, hingga drone. Perangkat ini penting untuk menyimpan dokumen, foto dan video dengan kapasitas besar.

Wise Advanced seri CFX-B CFexpress tipe B merupakan kartu memori yang dinamis dan mendukung pengambilan gambar 8K RAW. Kartu memori ini dapat menyimpan perekaman video untuk kamera premium DSLR, Mirrorless hingga kamera video profesional. Dengan desain interface PCIe Gen3, Wise CFexpress mampu mengambil gambar secara kontinu saat perekaman video sinematik dengan resolusi tinggi hingga 8K.

Keuggulan lainnya, Wise CFexpress juga dapat memberikan kecepatan yang sangat tinggi sampai 1700 MB/s read dan 1550 MB/s write, yang dimana memiliki kecepatan 3 kali lebih cepat dari CFast 0.2 dan XQD. Kartu memori Wise CFexpress ini juga merupakan kartu yang tahan dengan air, debu dan guncangan. Biasanya kartu memori ini direkomendasikan untuk digunakan pada kamera-kamera video profesional agar dapat mendukung kinerja kamera menjadi lebih baik lagi, berikut tabel kamera apa saja yang kompatibel dengan kartu memori ini :

 

Artikel sebelumnya Fitur OBS Yang Wajib Dipakai
Artikel berikutnya Live Streaming dengan OBS