Skip to content

F.A.Q.'s - Pertanyaan Yang Sering Diajukan

1. Barang yang diterima kurang / tidak sesuai / tidak berfungsi / dll

Jika ada kekurangan / kerusakan / ketidaksesuaian pesanan, maka permasalahan dapat disampaikan lewat telepon kami di (021) 5087 1677 atau email di sales@coremedia.co.id.

 

2. Pesanan belum diterima / dikirimkan / belum sampai

Kecepatan proses pengiriman pesanan yang ada sangat tergantung pada jam transaksi (karena biasanya akan kami kirim ke agen logistik di sore hari pukul 5 sore) dan seberapa cepat layanan agen logistik terkait.

 

3. Apakah barang yang ada bergaransi?

Mayoritas produk yang tertera dalam situs Core Media Indonesia menyediakan garansi langsung dari produsen ataupun distributor resminya. Maka dengan itu, kami menjamin setiap produk yang Anda beli terjamin kualitas dan pelayanannya.